Game Android Offline yang dapat dimainkan bersama teman

Jaman sekarang banyak sekali game offline maupun online yang dapat dimainkan bersama teman. Kebanyakan orang lebih tertarik pada game online, karena dapat mengadu skill dan mengasah kemampuan bermain tanpa bertatap muka langsung dengan lawan. Namun dari game online harus menggunakan akses internet yang memadai dan cukup memakan biaya. pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan game-game yang dapat kalian mainkan bersama teman tanpa membutuhkan akses internet.


1. Bomb Squad




BombSquad adalah game yang dapat dimainkan sendiri atau dengan teman. Game ini bisa dimainkan oleh 8 orang secara bersamaan dengan menggunakan jaringan portable/hotspot. Dalam satu permainan 8 orang pemain akan dibagi menjadi 2 tim. Game ini memiliki banyak sekali mode mulai dari Dead Match, Target Practice, dan masih banyak lagi.

Download : Play Store


2. Minecraft

 



Minecraft adalah game simulasi yang bisa kalian mainkan secara online maupun offline. Meskipun grafiknya sederhana, game ini merupakan game yang paling popular di dunia. Di dalam Minecraft, pemain dapat membangun, memasak, bertani, dan masih banyak lagi. Untuk bermain secara offline bersama temanmu, kalian hanya memerlukan jaringan portable hotspot.

Download : Play Store

3. Dual 



Dual adalah game arkade dengan sentuhan grafik yang dapat dimainkan menggunakan 2 device sekaligus. Seperti bermain bola tembak kelayar teman kalian dan tahan tembakan temanmu.

Download: Play Store 


4. Doodle Army 2 : Mini Militia




Doodle Army 2 : Mini Militia adalah game combat multiplayer yang bisa dimainkan bersama dengan menggunakan jaringan portable/hotspot. Di game ini, kalian akan bertarung melawan teman – temanmu dengan menggunakan senjata yang kalian temukan didalam permainan. Tidak hanya menembak, kalian juga bisa melempar granat kepada temanmu.

Download : Play Store




Berikut merupakan beberapa rekomendasi game offline multiplayer yang bisa kalian mainkan bersama. Bermain game memang asik, namun lebih asik lagi jika bermain game bersama teman, selain itu kalian juga dapat mempererat pertemananmu. 
Sekian dari saya, terimakasih karena telah membaca dan semoga bermanfaat bagi anda.

0 Comments:

Post a Comment